3 Tempat Hiburan Malam Terbaik Di Baik

Tidak ada komentar 489 views

Meski bali memiliki wisata yang menarik dikunjungi pada siang hari, namun anda harus mencoba berwisata malam yang tidak kalah menyenangkanya. Anda dapat menemukan berbagai klub dan diskotik yang tersebar di wilayah tertentu. Jika anda melewatkan dunia malam di bali rasanya ada yang kurang. Diluar negri bali merupakan  tempat yang sangat terkenal untuk masalah nightlifenya. Bukan hanya Negara-negara besar saja yang memiliki tempat dimana orang dapat bersenang-senang. Namun di Indonesia ini juga terdapat berbagai wilayah yang dikenal dengan dunia malamnya, salah satunya adalah pulau bali.

sky garden bali

Meski banyak tempat lain untuk pergi berjalan-jalan dan bersenang-senang di bali, namun ada beberapa tempat saja yang memang memiliki berbagai club dan diskotik yang akan membuat anda menikmati malam dengan bersenang senang. Salah satunya adalah di kuta dimana sebagian besar tempat hiburan malam berada disana. Terutama disepanjang Jl. Legian dimana anda dapat menemukan “strip” klub malam dan bar yang saling berdekatan satu dengan yang lainnya.

Bagi anda yang berjiwa muda dan seorang backpackers tempat ini merupakan tempat paling cocok untuk anda singgahi. Karena bisanya di kuta banyak sekali para anak muda dan wisatawan backpackers yang tinggal disepanjang poppies 1 dan di sekitar poppies 2. Beikut ini beberapa tempat hiburan malam terbaik yang dapat anda kunjungi.

  1. Sky Garden
    Club ini merupakan club paling terkenal di legian yang terletak tidak jauh dari monomen ground zero.Club ini memiliki 4 lantai yang sepanjang tahun menampilkan DJ local maupun mancanegara. Pada lantai pertama merupakan pintu masuk dan area parker, pada lantai dua anda dapat menemukan lantai disco yang luas, pada lantai ketiga merupakan area bar, dan lantai teratas atau lantai empat merpuakan area diluar ruangan atau Rooftop Garden Lounge.
  2. Bounty Discotheque
    Hanya butuh waktu 5 menit berjalan kaki dari sky garden anda sudah akan menemukan club ini. Letak persisnya disebelah apache reggae bar yang merupakan tempat favoritnya pemuda Australia, terutama liburan sekolah. Selain itu anda kan merasa berada di kapal bajak laut tua karena desain yang digunakan dalam klub tersebut. meski memiliki 2 lantai dansa akan penuh sesak dengan pengunjung yang sebgaian besar berasal dari Australia dan lokal. Bagi anda yang ingin mengunjungi klub ini anda dapat datang dari jam 8 malam sampai 4 pagi.
  3. Alleycats
    Alleycats merupakan klub yang dapat anda gunakan sebagai tempat mengobrol santai dan juga minum dengan teman atau orang terdekat anda. Tempat ini juga dekat dari poppies 1 dan 2, selain itu juga tempat ini sangat populer dengan para backpacer serta kerumunan surfer mencari cara ekonomis untuk mabuk.