5 Tempat Hiburan Malam Dalam Hingga Luar Negeri

Lima tempat hiburan malam

Kehidupan malam adalah istilah kolektif untuk hiburan yang disediakan, dan pada umumnya lebih dikenal dengan hiburan malam hingga dini hari. Hiburan malam sendiri terbagi menjadi beberapa bentuk dan kesenangan yang berbeda, namun dengan konteks yang sama yakni hiburan.

Banyak tempat-tempat hiburan malam yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan malam dengan sejuta pesonanya. Berikut adalah tempat hiburan malam mulai dari Indonesia hingga ke mancanegara yang cukup asyik untuk dikunjungi:

Bali

Bali merupakan tempat destinasi wisata yang ada di Indonesia, yang memiliki banyak hiburan malam. Salah satunya adalah penampilan Joged Bumbung. Joged Bumbung adalah tarian khas Bali dan tari pergaulan yang ditampilkan dalam acara sosial masyarakat Bali seperti pernikahan dan acara lainnya. Tarian ini biasanya dilakukan oleh sorang wanita yang kemudian akan mencari pasangan pria dari penonton untuk diajak menari bersama. Tarian bumbung merupakan tarian pergaulan yang dulu diciptakan oleh petani untuk menghibur saat sedang beristirahat. Kemudian tarian tersebut diminati oleh masyarakat sekitar, dan menjadi sebuah kelompok seni yang melestarikan tarian ini.

Amnesia Night Club


Amnesia Night Club (ANC) yang berada di Paskal Hypersqueare Skylink, Jln. Pasir Kaliki 25-27, Kota Bandung. ANC sama seperti kebanyakkan Club-club yang lain, yang seakan membuat kita lupa akan waktu karena terlalu asik menikmati irama musik, dan pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Jalan Braga


Jalan Braga sudah sangat populer dan cukup terkenal sejak masa pemerintahan Hindia Belanda hingga sekarang. Pemerintah kota Bandung masih mempertahankan Jalan Braga sebagai maskot serta objek wisata malam kota Kembang yang dulunya dikenal dengan nama Paris Van Java. Terletak di sebuah jalan utama di kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Tempat tersebut bernama Jalan Braga, yang merupakan tempat wisata malam populer di kota Bandung dan menjadi ikon kota Bandung Lautan Api.

Pattaya


Pattaya adalah sebuah pusat pariwisata terbesar di Thailand, yang terletak di pesisir teluk Thailand yang berjarak sekitar 100 km ternggara Bangkok, Provinsi Chonburi. Pattaya merupakan daerah tujuan wisata di Thailand, yang terkenal akan keindahan alam dan tentunya kehidupan malamnya yang tak ada habisnya. Hal ini dikarenakan hampir setiap malam kota ini penuh dengan dentuman musik dan gemerlap lampu disko dan ditambah dengan banyaknya para gadis yang meliukkan tubuhnya disepanjang jalan.

Moscow


Moskow adalah salah satu kota di Eropa yang paling menarik untuk dikunjungi. Dari arsitektur bangunannya yang memiliki pencakar langit modern, bunker rahasia, hingga tentang garis metropolitan yang membuat kota ini sangat unik dan menarik untuk dikunjungi. Banyak tempat-tempat yang ada di Moskow yang asik untuk disinggahi.

Saat malam tiba, Moskow merupakan kota yang panas dengan kesenangan tanpa akhir, mewah ekstrim, wanita-wanita cantik Rusia, dan melimpahnya minuman alkohol. Mungkin seperti yang anda harapkan disebuah kota dengan lebih dari 12 jutaan orang, Moskow mempunyai array yang sangat menakjubkan untuk pilihan kehidupan malamnya. Kehidupan malam di Moskow seperti angin yang tak terkendali dan tanpa hambatan.