5 Tempat Hiburan Malam Di Bali Yang Sayang Dilewatkan

Tidak ada komentar 1014 views

Bali merupakan pulau yang sangat terkenal akan tempat wisatanya yang indah. Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang berada di pulau ini.Namun pada malam tiba, pulau ini tidak sepi.Bahkan banyak orang yang lebih memilih keluar pada malam hari karena ingin meinkmati pesta dan berseng-senang. Ini tentunya akan menjadikan liburan anda semakin berkesan. Banyaknya para wisatawan asing dan lokal mengikuti berbagai pesta yang diadakan di bar atau klub yang berada di bali. Tidak adanya jam tutup menjadikan bali tidak pernah tidur.

velvet hypnotized bali

Bagi anda yang baru pertama kali ke bali, anda wajib menghabiskan malam anda bersama teman-teman atau pasangan anda menikmati kehidaupan malam di pulau bali. Selain akan mendapatkan kenalan baru anda juga akan disuguhi berbagai hiburan yang disediakan oleh klub atau bar yang anda kunjung. Berikut ini beberapa bar terletak di kuta dan yang dapat anda kunjungi.

  1. EIKON Bar and Lounge
    Tempat ini sangat populer yang letaknya disebelah monomen Ground Zero. Klub ini mulai ramai pengnjung sekitar jam 11 malam. Untuk biaya masuk anda tidak perlu membayar alias gratis.Tepat ini juga menjadai tempat nongkrongnya orang-orang lokal, atau pun wisatawan Australia dan eropa. Jam oprasional klub ini dari 3 sore sampai 3 pagi.
  2. Velvet & hypnotized
    Bar ini berada di lantai tiga pusat perbelanjaan bachwalk yang populer. Letaknya yang berada disebrang pantai kuta membuat anda dapat menikmati matahari terbenam dan laut. Tempat ini dibagi menjdai 2 bagian yaitu daerah outdoor yang sangat populer dengan matahari terbenamnya dan yang satu lagi adalah lani dansa yang akan memompa anda pada pukul 11 malam.
  3. Bounty Discotheque
    Bagi anda yang ingin bertemu dengan wisatawan muda dari Australia, anda dapat mendatangi klub ini. Dengan nuansa kapal bajak laut akan membuat anda merasa berada didalam kapal. Bagi wisatawan asing tidak perlu membayar jika ingin masuk namun tidak jika sedang ada acara.
  4. Alleycats
    Tempat ini sangat cocok bagi anda seorang backpacker dan juga surfer karena disini anda akan menemukan surfer dan backpacer yang menghabsikan waktu mereka sambil mengobrol dan minum. Disinilah merupakan bar yang digunakan untuk para packpacer dan surfer mabuk tanpa harus berjalan jauh.
  5. Sky Garden
    Klub ini tediri dari tiga lantai, lantai yang pertama merupakan pintu masuk dan tempat parker, pada lantai kedua merupakan lantai dansa yang luas, dan di lantai tiga anda dapat menikmati udara dan melihat pemandangand.

Dengan berlibur kebali dan menikmati nightlife di bali anda kan merasa bahwa liburan kai ini sangatlah beresan. Belum lagi anda memiliki banyak kesempatan berkenalan dengan berbagai macam orang dan bersenang-senang dengan teman baru anda.