5 Tempat Wisata Malam Terbaik Dunia

Destinasi tempat wisata malam kini sudah menjadi bagian dari kehidupan modern atau jaman now bagi sebagian kalangan terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Berkumpul dengan teman, bersama dentingan gelas anggur serta gelak tawa merupakan salah satu sarana untuk melepas penat dari beratnya kesibukan sehari-hari.

Dibawah ini ada bebreap lokasi wisata malam terbaik di dunia yang harus anda coba :

London Inggris

London adalah pusat dari klub-klub malam eksklusif di dunia. Hampir setiap malam, anda dapat menikmati musik-musik indah di restoran maupun berdansa bersama di pub-pub berkelas di kota ini.

New York Amerika Serikat

Geliat kehidupan malam di New York merupakan sesuatu yang harus dicoba oleh para penggila pesta. Memiliki julukan ‘Kota yang Tak Pernah Tidur’, New York menawarkan hiburan yang tak ada habisnya bagi siapa saja yang ingin melewati malam.

Sao Paolo Brazil

Brasil tidak hanya milik kota Rio de Jainero saja. Di Kota Sao Paolo ini, anda akan menemukan kebudayaan Brasil yang sesungguhnya. Meskipun tidak sebagus kota lain, Sao Paolo adalah tempat para penggila pesta yang dapat merasakan sensasi berdansa bersama ratusan penduduk lokal setiap harinya. Tak hanya itu, ditengah kerumunan masa Anda juga bisa menemukan keragaman dari beberapa warga dari belahan dunia lain yang juga berpesta di kota ini.

Berlin Jerman

Jika tingkat kesehatan sebuah kota dinilai dari seberapa lama klub-klub malam tutup di setiap minggunya, maka Berlin adalah kota yang sama sekali jauh dari kata sehat. Di sini, hampir semua klub-klub malam buka setiap hari untuk menyambut semua pengunjung yang hendak berpesta. Saat di Berlin, Anda bisa berkunjung ke klub malam Berghaim.

Ibiza Spanyol

Ibiza menjadi daerah tujuan nomor satu yang harus dikunjungi para pecinta kehidupan malam. Di sini para pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berpesta bersama di hotel dan bar yang tersebar di penjuru semua penjuru kota.

Hiburan malam merupakan salah satu alasan beberapa orang untuk menghabiskan waktunya di malam hari dengan bersam rekan, atau keluarga. Kelima negara tersebut memiliki sejuta hiburan malam dengan pesona yang dimilikinya.