Mengunjungi “Amnesia” Paris Van Java

Kota Bandung atau dijuluki sebagai kota “Paris Van Java” adalah sebagian dari beberapa kota yang memiliki tempat populer, yang mempunyai banyak obyek wisata bagus untuk dikunjungi. Terlebih wisata malam untuk sahabat “deejaay” yang ingin merasakan “crowd” di kota ini.

Kalian yang bertempat atau yang tengah berkunjung ke kota ini, pastinya beberapa dari kalian masih tetap bingung serta bertanya-tanya apa saja, serta di mana tempat club malam yang bagus di kota itu.

Atau mungkin saja ada di antara kalian yang sedang mencari lowongan atau rekanan yang mungkin saja bisa dapat job, atau cuma menginginkan melepas kepenatan selepas bekerja sepanjang hari.

Bandung mempunyai Amnesia Night Club (ANC) yang berada di Paskal Hypersqueare Skylink, Jln. Pasir Kaliki 25-27, Kota Bandung. Tempat ini begitu populer di kelompok anak-anak muda ataupun para wisatawan yang suka dengan kehidupan malam.

ANC sama seperti kebanyakkan Club-club yang lain,  yang seakan membuat kita lupa akan waktu karena terlalu asik menikmati irama musik, dan pemandangan yang sangat memanjakan mata sebagai asupan vitaminn A.

Kota yang dijuluki dengan Paris Van Java ini masih tetap dan tidak akan berubah walau kini sudah banyak bangunan baru yang didirikan, Bandung merupakan kota yang penuh dengan hiburan, dari tempat wisatanya, tempat belanja, hingga tempat wisata malam seperti karaoke, club, dan tempat prostitusi.

Amnesia Club adalah salah satu Club di Bandung yang memiliki ruangan yang refresentatif dengan kapasitas yang besar, dan mampu menampung lebih dari 600 pengunjung dalam satu hall atau ruangan.

Yang membuat para penikmat hiburan malam ini semakin betah berada di dalam club ANC yaitu, dimana ada jam-jam tertentu yang akan menampilkan para sexy dancer yang menyajikan gerakan-gerakan erotis yang membuat suasana malam semakin dalam.

Tak jarang, Amnesia Club juga mendatangkan artis-artis nasional untuk berkolaborasi dengan DJ, seperti Titi DJ, Duo Maia, Mulan Jameela, Al Ghazali, Vicky shu dan masih banyak artis-artis populer dalam dan luar negeri lainnya.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *