Bar Dan Tempat Hiburan Malam Paling Hits Di Pulau Bali

Tidak ada komentar 580 views

Bali memang sangat terkenal akan pariwisata yang di tawarkan seperti pantai yang menawan, spot surfing, seafood, serta anda dapat melihat beraneka ragam ekosistem. Selain pariwisatanya yang menawan, bali juga di kenal dengan wisata malamnya. Bar-bar yang keren bertebaran di mana-mana dengan keunikan dan keunggulan dari masing-msing bar. Ada beberapa bar yang wajib anda kunjungi karena keunikannya akan membuat teman anda iri melihat momen yang anda abadikan.

hiburan kegiatan malam di bali

Berikut ini beberapa bar yang dapat menjdai refrensi anda untuk menghabiskan wisata malam anda bersama teman dan pasangan.

  1. Puri Santrian Bar
    Bagi anda yang ingin minum dan bersantai di tengah laut, bar ini akan mengabulkannya. Dengan anda yang pastinya sudah bosan menikmati laut sambil menikmati minuman anda.Dengan dating di bar satu ini anda dapat menikmati berenang di tengah laut setelah sebelumnya puas menikmati pesanan minuman. Loksai dari bar ini berada di jl. Cemara no 35, sanur, bali. Jika anda ingin mengunjungi bar ini anda dapat mengunjunginya dari jam 11 siang sampai 12 malam.
  2. Mirror Lounge and Bar
    Bar ini terletak di belakang the café gardin bistro. Bar ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang menyukai nuansa kaca di setiap dinding dan atapnya. Jadi anda dapat melihat bintang sembari anda membakar kalori di lantai dansa.Tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang sangat memuja hiburan malam.Bentuknya yang sedikit horror namun elegan yang ditimbulkan dari perpaduan antara katedral bergaya gothic. Disini anda akan disuguhi dengan DJ ternama sambil menikmati atraski seniman acrobatic yang berayun-ayun diatas kepala anda. Lokasi dari bar ini terletak di Jl. Petitenget No.106, seminyak, bali. Untuk jam oprasionalnya 12 siang – 12 malam.
  3. The Bush Telegraph Pub
    Dengan mengunjungi bar ini anda akan merasa sedang berada di negrinya kangguru. Selain anda dapat menikmati makanan khas dari Australia.Selain itu juga ada berbagai pernak-pernik yang membuat kita merasa sedang berpetualang di autralia. Jadi dengan berkunjung ke the bush telegraph pub anda akan merasakan jika anda sedang berada di Australia. Bar ini berada di beraada di Jl. Camplung Tanduk, kuta, bali. Jika anda berkunjung kesana jangan pagi hari karena tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 1 malam.
  4. La Favela
    Mendengar namanya saja sudah merasa jika bar ini berada d brazil. Tidak salah memang bangunan dari bar ini juga seperti bangunan tua kolonial yang akan membuat anda terkagum-kagum. Jika anda ingin berkunjung  anda dapat menuju ke Jl. Laksamana Oberoi 177X, seminyak, bali, untuk jam oprasionalnya adalah 17.00 – 01.00.

Sekian beberapa bar dan hibur malam yang dapat anda kunjungi sembari menikmati liburan. Semoga bermanfaat bagi anda. Dengan melewatkan kehidupan malam di bali anda pasti akan merasa ada yang kurang dalam liburan anda.