Berkunjung Ke Wisata Malam Bandungan Semarang

Berkunjung Ke Wisata Malam Bandungan Semarang

Hotel adalah tempat untuk beristirahat sejenak setelah melakukan perjalanan jarak jauh, atau tempat singgah saat sedang berlibur di tempat wisata yang memungkinkan untuk singgah beberapa hari. Kehadiran hotel yang sudah menyebar ke seluruh wilayah di dunia mempermudah para traveler untuk liburan panjang. Beberapa bangunan hotel pun di desain sedemikian mewah, serta interior yang membuat nyaman para tamu yang bermalam di tempat tersebut.

 

Di Semarang Jawa Tengah ada hotel yang sudah menjadi rahasia umum, memiliki fasilitas yang dapat membuat betah para tamunya. Selain dari service para pegawai hotel yang ramah, serta fasilitas hotel yang tak kalah mewah di banding hotel-hotel besar lainnya, beberapa hotel yang ada di sepanjang jalan Bandungan memiliki daya tarik tersendiri untuk para pelancongnya. Dari wisata peninggalan bersejarah, pemancingan dengan resto yang memiliki beberapa masakan khas Jawa Tengah, Bandungan juga memiliki wisata tubuh (prostitusi) yang telah terdaftar di beberapa hotel.

Hampir semua hotel yang ada di Bandungan memiliki wanita malam yang akan ditawarkan untuk menemani tidurnya di kamar. Menurut sejumlah pegawai hotel, ini merupakan salah satu service hotel bagi tamu yang bermalam. Jika anda berkunjung ke Bandungan dan berencana untuk bermalam di salah satu hotel Bandungan, anda akan disuguhkan sebuah katalog yang berisi foto-foto wanita yang disediakan oleh pihak hotel. Katalog tersebut berisi foto, nama, serta umur dari si pemilik foto tersebut berikut dengan tarifnya. Harga kamar hotel di wilayah Bandungan tak semahal yang anda fikirkan, karena akan lebih mahal harga sang wanita dibanding dengan harga kamar permalamnya.

Rata-rata harga kamar di sepanjang jalan Bandungan-Jimbaran yang paling mahal adalah Rp 250 ribu. Berbeda jika anda ingin bermalam di vila yang terdapat di Jimbaran, anda harus merogoh saku mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 800 ribu permalam. Bandungan Semarang sudah tak asing lagi bagi para pemuda yang menyukai wisata tubuh di Jawa Tengah ini. Keberadaan hotel yang menyediakan wanita tersebut tergolong legal, karena Bandungan merupakan tempat wisata peninggalan bersejarah dan wisata malam Jawa Tengah.

Beberapa Pekerja Seks Komersil yang ada di Bandungan di dominasi oleh penduduk asli Ungaran, yang merupakan Kabupaten dari Bandungan itu sendiri. Pada pagi hingga datang senja, Bandungan menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin ke Gedong Songo (Candi peninggalan sejarah), Pondok kopi (cafe coffe), pemancingan, serta jalur pendakian Gunung. Namun Bandungan akan berubah menjadi Wisata Malam yang memiliki tempat karaoke, tempat prostitusi, serta hotel yang ingin lebih puas untuk bermain dengan wanita.

Untuk dapat bermalam dengan PSK di hotel, anda cukup merogoh kocek Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung dari umur, paras wajah, serta service yang di dapatkan. Tak jarang para Mahasiswa dan Mahasiswi berkunjung ketempat ini untuk menyematkan hari liburnya bersama kekasih mereka, dan bermalam di hotel yang terbilang harga Mahasiswa tersebut.