Gadis Muda Jaman Now

Gadis Muda Jaman Now

Kimcil merupakan kata yang sering terngiang di telinga kita sehari-hari. Pengartian dari kimcil sendiri sangat luas diberbagai kota di Indonesia. Kimcil semakin meledak semenjak adanya Video “Goyang Kimcil” yang dilakukan oleh sepasang siswi SMP di youtube. Video tersebut memperlihatkan bahwa sang siwsi tengah melakukan gerakan vulgar yang seharusnya tak pantas dilakukan gadis seusianya.

Kimcil sendiri sebenarnya gadis yang berusia antara 15 hingga 23 tahun yang masih duduk di bangku SMA maupun diperguruan tinggi (Kuliah), dengan bergaya trendi, cenderung sok imut, dan sering berkumpul dengan teman sesama gadis untuk berceria di tempat-tempat yang banyak dibuat nongkrong pemuda remaja. Penampilannya lebih sering menggunakan pakaian minim yang sengaja untuk mendapatkan kenalan yang bisa dia mintain ini itu.

Gadis ini bukan pelacur, karena mereka tidak mencari uang untuk kebutuhan mereka. Kebanyakan dari mereka ada yang sekedar untuk bersenang-senang dengan pemuda yang seumuran dengannya. Hal ini disebabkan oleh pergaulan bebas, yang mengatas namakan tren masa kini atau gadis jaman now. Keberadaan kimcil sangatlah mudah untuk ditemui, karena ciri-ciri mereka yang mudah untuk diingat.

Para gadis ini selalu menjalani kehidupannya dengan ceria, selalu bangga dengan apa yang mereka lakukan. Mulai dari berpakaian minim, minum minuman keras, ngerokok, hingga mau untuk diajak berhubungan badan.

Hal ini juga akan dilakukan oleh teman-temannya yang lain, dan mereka akan saling join atau bergantian untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Entah apa yang ada di pikiran para gadis ini, mereka melakukan itu semua hanya untuk mendapatkan gelar wanita trendi.

 

 

Secara garis lurus, kimcil adalah daun muda yang ingin trendi dengan cara bergaul tanpa ada batasan. Mereka bisa disebut juga jablay cilik karena tingkahnya yang sudah seperti wanita dewasa.

Mereka adalah gadis hits yang tak tahu apa tujuannya dan apa yang mereka lakukan. Para daun muda ini akan membiarkan teman laki-lakinya memegang bagian dari tubuh mereka dengan senang hati, bahkan beberapa ada yang diunggah ke media sosial dengan penuh rasa bangga karena sudah melakukan hal seperti itu.