GoFun Bojonegoro

Gofun merupakan destinasi wisata yang dimiliki Bojonergoro, dan satu-satunya tempat wisata yang buka hingga malam hari

GoFun Bojonegoro adalah salah satu Theme Park atau destinasti wisata pertama yang ada di Kota Bojonegoro. Wisata ini dilengkapi dengan wahana yang cukup meriah untuk mengisi wisata malam anda bersama keluarga.

Bojonegoro hanya memiliki wahana malam yang ada di GoFun, kota ini hampir tidak ada tempat nongkrong untuk para pemuda-pemudi di malam hari. Tempat yang sama dengan GoFun Bojonegoro berada di WPL Pacitan Lamongan, dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai ke WPL.

Selain WPL, ada lagi di Kota Surabaya yang memiliki wisata malam berwahana serupa yakni Surabaya Night Carnival. Namun perjalanan yang cukup jauh untuk ditempuh, dan kini Bojonegoro sudah mempunyai wisata serupa yang tidak kalah meriah.

Terletak di Jl. Veteran Bojonegoro, tepat didepan terminal bus Bojonegoro, merupakan tempat yang sangat strategis karena berada di sebelah jalan raya Bojonegoro-Surabaya atau Bojonegoro-Cepu.

Theme Park Bojonegoro ini mulai dibangun mulai dari bulan Februari 2016 lalu, dan bangunannya berdiri diatas lahan seluas 5,3 hektar dan dilengkapi dengan tempat parkir yang cukup luas untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ditempat ini.

Untuk tarif parkiran tidak berbeda dengan Theme Park lainnya, karena untuk parkir sepeda motor Rp 3.000 dan Rp 5.000 bagi yang menggunakan mobil sekali masuk. GoFun beroperasi mulai jam 10.00 sampai 23.00, dan anda dapat menikmati beberapa wahana yang sudah disediakan di tempat ini.

Sedangkan untuk tarif masuk hanya berkisar sekitar Rp 20.000 hingga 30.000 saja. Namun tiker tersebut belum termasuk wahana yang ada di dalam, dan anda akan dikenakan biaya paling besar Rp 12.000 untuk dapat menikmati wahana yang ada didalam.

Suasana yang ada di dalam GoFun hampir sama dengan BNS Malang, dengan desain yang hampir dipenuhi lampion yang membuat malam semakin meriah.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *