Hiburan Malam Di Tokyo

Kehidupan malam di Tokyo

Jika anda mencari tempat hiburan malam, Tokyo merupakan kota yang tepat untuk dijadikan destinasi wisata saat liburan panjang. Tokyo memiliki sejumlah tempat-tempat hiburan malam seperti klab malam, bar, jazz bar, dan karaoke. Disana sangat banyak tersedia tempat hiburan yang dibuka untuk para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Tokyo.

Berikut informasi tentang pusat hiburan malam di Ginza, Shinjuku, Roppongi, Shibuya, serta beberapa kawasan strategis lainnya.

Suasana Malam Ginza


Ginza terkenal dengan kawasan berkumpulnya toko-toko bermerek. Selain itu, Ginza juga merupakan tempat yang tepat bagi orang-orang dewasa untuk menikmati malam. Di area yang terkesan mewah ini, khususnya di area Shimbashi terdapat banyak bar, pub, karaoke, bahkan izakaya (bar ala Jepang). “Genius Tokyo” merupakan salah satu kelab malam yang populer di area ini. Di sana Anda dapat menikmati draft beer Belgia dengan harga yang wajar dan berdansa di 3 macam lantai dansa sampai puas.

Shibuya


Di tempat ini berderet sejumlah klab populer seperti Shibuya Womb, Sound Museum Vision, Club Asia, dan lainnya. Semuanya memiliki musik dengan keunikannya tersendiri. Setiap malam orang-orang dari berbagai negara berkumpul menikmati musik EDM, hip-hop, elektronik, top 40, dan sebagainya. Untuk Anda yang ingin menari sampai pagi, Shibuyalah tempatnya. Bila ingin melewati malam di tempat yang tenang, kunjungilah klab Shibuya Oiran. Bagi anda yang suka dengan musik rock, Rock no Cocoro dan Rockaholic bisa menjadi pilihan. Semua tempat-tempat tersebut buka sampai pagi, jadi bersenang-senanglah sepuas hati.

Shinjuku


Inilah kota yang menyilaukan mata dengan lampu neon sejauh mata memandang. Di Shinjuku ada banyak pilihan bar dan pub yang berdiri. Jika anda menyukai suka musik rock, pergilah ke kawasan Kabukicho dan temukan rock bar favorit Anda. 8 bit cafe dan Shot Bar Star Club adalah dua tempat yang wajib dikunjungi. Pit Inn merupakan tempat yang cocok bila Anda mencari tempat bersuasana tenang diiringi alunan musik jazz langsung. Bagi Anda yang tertarik dengan nuansa Jepang zaman Showa (tahun 1926 – 1989), maka kunjungilah Jazz Bar Samurai yang dipenuhi oleh 3.000 buah maneki-neko (patung kucing pemanggil keberuntungan).

Roppongi


Menikmati malam di Tokyo tidak akan lengkap tanpa mencoba melewati malam di Roppongi. Datanglah ke Shot Bar Propaganda bila ingin bercengkerama dengan orang-orang asing yang tinggal di Tokyo. Bagi pencinta kuliner yang ingin menikmati malam sekaligus craft beer dan masakan lezat dalam suasana santai, maka “Two Dogs Taproom atau BrewDog harus masuk ke dalam daftar kunjungan Anda. Temukan berbagai macam minuman dan event di “The Prop”. Mumpung sudah di Roppongi, nikmatilah semuanya sepuas hati, apalagi stafnya ramah dan kebanyakan bisa berbahasa Inggris.