Hogwarts Cafe, Islamabad

Hogwarts Cafe, Islamabad

Hogwarts Cafe, Islamabad merupakan tempat nongkrong yang cocok. Musim panas ini benar-benar menarik dengan desain Pokemon Go dirilis, yang membuat semua orang di ponsel mereka berkeliaran di sekitar kota menangkap Pikachu dan buku yang banyak ditunggu-tunggu, Harry Potter dan Anak Terkutuklah, keluar yang memiliki orang-orang yang berbaris di toko buku. Sepertinya kita semua kembali pada tahun 2006 sekali lagi.

Kegilaan Harry Potter telah menghidupkan kembali semua potterheads sekali lagi dan sementara sebagian besar dari mereka diam-diam berharap untuk menonton pertunjukan langsung di West End di London tahun depan, orang-orang di Islamabad dapat bersukacita karena Kafe Hogwarts dibuka di Islamabad minggu ini.

Terletak di PWD, dekat Bahria Town, Hogwarts Cafe nampak kecil dari luar tetapi menyembunyikan sebuah dunia magis besar di dalam yang tidak lebih dari surga bagi para bidadari. Hassan Khan, dalang di belakang Hogwarts Cafe mengatakan kepada The Express Tribune bahwa generasi ini telah tumbuh dengan Harry, Ron dan Hermione.

“Masa kecil kami telah dihabiskan untuk melamun tentang Hogwarts. Turning 11 adalah tonggak bagi kami ketika kami duduk di sudut rumah kami dengan harapan bahwa burung hantu akan mengetuk jendela kami dengan surat setiap saat. Setelah mengatakan semua ini, kami selalu ingin mengunjungi tempat di mana kita dapat menikmati makanan yang baik serta di mana anak-anak kita dapat menikmati dunia Harry Potter seperti yang kita miliki. Tempat yang bagus untuk muggle, tempat mereka dapat bekerja di laptop mereka, mungkin membaca buku dan memiliki mug Butterbeer dingin pada saat yang sama, ”katanya.

Selain itu, orang-orang di Islamabad sekarang dapat mencicipi Butterbeer tanpa menuju Universal Studios. Minumannya agak lucu dan ada reaksi campuran, tetapi pada dasarnya terbuat dari soda, es krim vanilla, sirup butterscotch, dan kayu manis.