Kembali Hadir Setelah Hilangnya Lantai 7 Surga Alexis

Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara tengah menjadi bahan pembicaraan banyak masyarakat dan awak media. Banyak mitos yang menyelimuti hotel surga dunia ini, terutama pada lantai 7 hotel. Hotel Alexis memang seperti layaknya hotel-hotel yang digunakan untuk bermalam, dan juga hotel ini menyediakan tempat spa untuk semua tamu baik laki-laki maupun perempuan. Namun siapa sangka jika hotel yang sangat mewah ini memiliki satu lantai, yang didalamnya dipenuhi wanita-wanita cantik berpakaian seksi.

Sekilas hotel ini tidak mencurigakan adanya praktek prostitusi, seperti yang di beritakan beberapa awak media. Namun jika anda memasuki lantai 7, maka anda akan melihat betapa istimewanya lantai 7 hotel Alexis. Pelayanan dari sang petugas hotel yang berada di lantai 7 pun melayani tamu dengan sangat ramah. Wanita-wanita cantik dari wanita Indonesia, Melayu, Eropa Timur, bahkan Amerika Latin pun ada di lantai ini. Di sinilah para petugas hotel akan mulai berinteraksi dengan para tamu, dan menawarkan sejumlah service yang tersedia di lantai 7.

Untuk mendapatkan service spa, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 150 ribu untuk sekali masuk dan belum berikut spa. Dengan uang tersebut, anda dapat menggunakan fasilitas yang ada di ruangan. Namun jika anda ingin mendapatkan layanan spa, anda anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 180 ribu perjamnya. Selanjutnya petugas hotel akan memberikan sebuah gelang merah yang dilengkapi dengan chip untuk membuka loker yang ada di sudut ruangan, serta petugas akan meminta seluler anda untuk ditutup kameranya lalu dikembalikan.

Setelah memasuki ruangan spa, anda akan melihat ada beberapa gazebo yang digunakan sebagai tempat untuk melayanan spa. Baru sang pegawai hotel akan menjelaskan beberapa hal tentang spa, serta memberikan katalog untuk memilih wanita mana yang anda inginkan untuk melayani spa. Tidak hanya disitu, sang petugas juga akan menjelaskan harga-harga layanan service lainnya seperti layanan Seks.

Hal ini sudah cukup membuktikan bahwasanya lantai 7 hotel Alexis adalah ruangan surga. Untuk menikmati sensasi bersama perempuan asli Indonesia, anda akan diberi tarif Rp 1,45 juta untuk sekali kencan (berdurasi sekitar 1 jam). Tarif yang berbeda untuk perempuan asal Filipina, Thailand, Vietnam, kolombia, dan Uzbekistan sebesar Rp 2,45 juta. Sedangkan perempuan yang istimewa akan di bandrol sebesar Rp 2,7 juta, yaitu perempuan asal China.

Namun pada hari Selasa 31 Oktober 2017 lalu, Hotel Alexis telah berhenti untuk beroprasi karena ketentuan dari Pemerintah setempat. Dunia gelap tak pernah ingkar dengan eksistensi seorang wanita dan sejumlah hiburan malam lainnya, Alexis kini menjelma dan berubah nama menjadi 4Play.