House of Horror Amusement Park

House of Horror Amusement Park

House of Horror Amusement Park di International Mall Taman hiburan Halloween terbesar di Florida Selatan, dan kandang kuda Halloween tahunan di Miami’s International Mall, akan kembali dari 26 September hingga 3 November.

House of Horror, yang menampilkan lebih dari 30 kamar bertema, lebih dari 20 wahana taman hiburan, makanan lezat, sirkus (lebih dari dua hektar) dan, untuk pertama kalinya, Hulk Hogan’s Microchip Championship Wrestling, akan menakut-nakuti lampu siang dari Anda dengan kejutan di setiap sudut.

Tiket untuk orang dewasa adalah $ 23 dan anak-anak (6 dan di bawah) adalah $ 15. Pembelian tiket memungkinkan untuk satu entri melalui Haunted House, penggunaan wahana hiburan tanpa batas, dan akses ke setiap dan semua konser, pertunjukan atau atraksi di seluruh House of Horror.

Tiket hanya dapat dibeli selama rumah operasi biasa di kantor tiket. House of Horror menerima uang tunai dan semua kartu kredit utama. Untuk Diskon $ 2 dari harga tiket reguler Senin, Selasa dan Rabu, kunjungi situs web House of Horror Amusement Park.

Hantu, hantu, hantu dan penghuni gelap lainnya menghuni rumah berhantu seluas 15 ribu kaki persegi ini. Menggabungkan mekatronik (mesin dan elektronik), Seni Malam dan pertunjukan langsung, mimpi buruk dihidupkan kembali untuk memberikan hiburan yang menegangkan bagi mereka yang cukup berani untuk menjelajah di dalamnya. Ada kejutan-kejutan yang menakutkan di setiap belokan, suasana menakutkan yang ditimbulkan oleh suara khusus dan efek visual.

Tempat wisata malam ini buka di :

Senin – Kamis: jam 6 sore hingga jam 11 malam
Jumat & Sabtu: jam 5 sore hingga Tengah Malam
Minggu: jam 5 sore hingga jam 11 malam

Sementara kostum Halloween diperbolehkan di House of Horror, tidak ada pelindung yang bisa mengenakan kostum yang menutupi wajah mereka. Masker dan cat wajah tidak diizinkan. Aktor Ony, yang bekerja di House of Horror diperbolehkan mengenakan penyamaran wajah, seperti topeng, di dalam taman hiburan.