Jajan Jalanan Jepang Di Kemang

Jakarta adalah kota besar yang ada di Jawa Barat, dan menjadi Ibu kota dari Indonesia. Sama halnya seperti di kota besar lainnya, kota metropolitan ini juga mempunyai beberapa tempat wisata kuliner malam yang tak kalah menarik.

Salah satu lokasi yang ada di daerah Kemang, terdapat wisata kuliner malam yang menarik untuk dicoba. Berada di jalan Taman Kemang Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Oppai Yakitori menjadi primadona wisata kuliner malam.

Warung tenda Oppai Yakitori ini menyediakan beberapa makanan Jepang seperti sate jepang, Onigiri, dan beberapa makanan Jepang lainnya. Bertemakan Japanes outdor street food, kuliner malam ini sangat padat sekali pengunjungnya. Disamping rasanya yang tidak jauh dari masakan di retoran Jepang ternama, harga makanan dan minuman disini relatif murah.

Buka mulai pukul 18.00 WIB, Oppai Yakitori hanya menggunakan daging ayam dan daging tuna sebagai bahan utama dari beberapa olahan yang disediakan ditempat ini. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000 pengunjung mendapatkan satu porsi makanan yang terdiri dari 7 sate + Onigiri tuna 1.

Jika berminat untuk mencoba jajan jalanan Jepang yang ada di daerah Kemang Jakarta ini, anda harus melakukan antrian sebelum merasakan makanan yang disajikan. Pasalnya Oppai Yakitori memang tidak pernah surut pengunjung yang jajan ditempat ini.

Namun Oppai Yakitori kini sudah ada cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Semarang, Bandung, dan beberapa kota besar lainnya. Jika dilihat dari tempatnya memang tak jauh beda dengan gerobak nasi kucing, namun unutk rasa mungkin anda harus membeli beberapa porsi untuk persiapan.

Tidak perlu pergi ke Negara Jepang untuk menyantap jajanannya, karena Oppai Yakitori sudah hadir untuk para pecinta masakan Japanes. Suasana malam hari di Kemang semakin seru dengan menikmati menu jajan jalanan Jepang.