Kuliner Malam Murah Meriah Di Semarang

Angkringan Blendoek Tugu Muda buka setiap hari dari pukul 17.30 hingga 23.00

Angkringan Blendoek adalah kuliner malam yang terletak di kota Semarang. Kuliner ini dulunya berada di sekitar kota lama, dan kini sudah berpindah lokasi di sebelah Musium Mandala Bhakti Tugu Muda. Angkringan ini memiliki dua tempat untuk dapat menikmati berbagai sajian menu makanan dan minuman yang ada di lantai dasar dan lantai 2.

Pemandangan malam dari lantai dasar maupun lantai 2 ini mengarahkan anda ke monumen bersejarah kota semarang, yaitu Tugu Muda dan Lawang Sewu. Lokasi yang berada di tengah kota, menjadikan angkringan ini sangat strategis dan asik untuk tempat berkumpulnya para pemuda-pemudi.

Berbagai macam menu yang disajikan di tempat ini seperti nasi kucing atau nasi bungkus, gorengan, aneka sate dan jajanan pasar. Semua makanan dan minuman di bandrol dengan harga yang cukup ekonomis, mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 10.000.

Angkringan Blendoek Tugu Muda buka setiap hari dari pukul 17.30 hingga 23.00. Tempat santai ini juga dilengkapi dengan live music keroncong khas jawa tengah, sehingga membuat para penggunjung dapat lebih merasakan jajanan murah dengan suasana malam Semarang.

Menu nasi bungkusnya pun berbeda dengan nasi kucing yang lain. Angkringan Blendoek menyediakan nasi cumi, nasi ayam, nasi pedho (ikan asin), serta aneka sate seperti sate usus, sate telur, sate tempura, dan sate jeroan. Ada juga makanan khas tradisional Jawa Tengah seperti klepon, lumpia, kue lapis, dan apem.

Tempat ini bisa dibilang angkringan moderen, karena menu kafe seperti Roti Panggang dan minuman kafe lainnya ada ditempat ini. Selain bisa bersantai dengan teman maupun keluarga, anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk dapat merasakan makanan di Angkringan Blendoek Semarang.