Lima Tempat Hiburan Malam Malaysia

Merengkuh dianisme yang semakin modern dengan keunikan tersendiri, masing-masing ruang mengungkapkan ciri desain modern kontemporer, memiliki nila seni visual dan teknologi. Pemilik Zouk KL yakni Cher Ng, mengatakan bahwa Kami telah merancang beberapa tempat yang keren serta besar untuk memberikan sensasi serta pengalaman yang akan sangat berkesan bagi para pengunjung yang berasal dari lokal maupun pengunjung asing.

Hal tersebut di bungkus menjadi satu dan diwujudkan dengan berdirinya tempat-tempat hiburan malam yang tersebar di Malaysia, dan kini menjadikan negara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang memilih Malaysia sebagai destinasi wisatanya. Berikut adalah 5 tempat hiburan malam yang dimiliki Malaysia, yang mempunyai desain unik serta memberikan kesan untuk para pengunjungnya.

Glass City

Jika Anda menginginkan privasi untuk Anda dan tamu Anda, tempat ini sangat cocok untuk acara pribadi seperti makan malam pribadi, dan pesta yang berpusat pada suasana pesta dengan kapasitas tampungan hingga 30 orang.

Balkon Deck

Balcony Deck buka di hari Jumat dan Sabtu, tempat ini adalah oasis lantai pertama tersembunyi yang dimiliki oleh Zouk KL. Terletak di udara terbuka dengan pemandangan indah dari RSGC Golf Club yang ada di dekatnya. Balcony Deck memiliki ID alam yang menampilkan rumput, kehidupan tumbuhan, dan furnitur dengan desain minimal. Konsep ini melibatkan melepaskan diri dari realitas urban dan konkret dari Kuala Lumpur dan TREC dan melarikan diri ke realitas alternatif, yang diisi dengan kehidupan tanaman, alam dan dekorasi dan desain yang mengalir sebagai lawan dari tepi tajam eksterior Zouk. Nuansa alami dan hijau akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi para clubbers dan akan datang sebagai tambahan menyambut kehidupan malam yang semarak di Kuala Lumpur.

Apex Lounge

Apx buka di hari Jumat dan Sabtu saja. Disini menyediakan musik Disco, Indie, dan Klasik. Tempat yang sukses berkembang biak, para pengembara yang bersemangat dan kreatif, mulai dari iklan, seni hingga musik dan komunitas desain. Sebuah bar-lounge alternatif, adalah tuan rumah yang bangga dengan beragam tarif musik, yang mengarah ke kepribadian individualnya. Anda dapat menemukan perpaduan makanan segar yang lezat dari Sushi Bar kami.

Imperial

Imperial sama seperti tempat hiburan malam yang buka di hari Jumat sampai hari Sabtu saja. Tempat ini menawarkan musik Urban VIPpot malam KL paling eksklusif, yang merupakan taman bermain dekaden yang dikonseptualisasikan untuk elit Kuala Lumpur yang semakin berkembang. Imperial mendorong batas-batas clubbing dan keramahan, yang menawarkan layanan concierge VIP, host meja pribadi, keamanan pribadi, dan memberikan pengalaman yang sesuai untuk setiap kesempatan.

Lounge Member

Lounge Member beroperasi di hari Jumat dan Sabtu saja, dengan musik EDM. Terletak di antara Velvet Underground dan Phuture, Lounge Member yang memiliki ruang intim ini adalah ruang simetris yang difokuskan pada bilah layanan. Saksikan orang-orang meluncur [harfiah] ke dalam ruang melalui slide fantastis yang muncul dari Imperial di atasnya.

Lima tempat tersebut merupakan segelintir hiburan malam yang ada di Malaysia, yang juga memiliki desain serta keunikan yang akan memberikan kesan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Malaysia. Setiap negara mempunyai desain-desai futuristik berkesan yang berbeda. Malaysia lebih berpusat kepada penikmat dunia malam yang lebih eksklusif.