Mahika Mano Cafe

Mahika Mano Cafe

Jepang tahu kafe-kafenya yang unik, tetapi yang satu ini boleh duduk dalam kategori tersendiri Kafe hammock “Mahika Mano” ini pasti akan membuat Anda khawatir dengan tidak hanya akomodasi mereka, tetapi dengan menu yang lezat. Jadi sekarang Anda mungkin sudah akrab dengan berbagai jenis kafe di Jepang.

Anda memiliki kafe pembantu, kafe robot, kafe bertema karakter serta kafe kucing dan kafe burung hantu, tetapi ini berikutnya mengambil santai ke tingkat yang berbeda. Kafe Hammock mungkin adalah cara paling santai dan paling santai untuk menikmati minuman sore. Kafe Mahika Mano yang terletak di Kichijoji adalah salah satu kafe tempat tidur gantung pertama yang dibuka. Cafe ini buka mulai dari pikul 12.00 hingga 23.00 setiap harinya.

Meskipun bagian luarnya mungkin sederhana, hanya menampilkan tempat tidur gantung tunggal, ketika Anda melihat sekilas interior, Anda mungkin perlu beberapa saat untuk menyesuaikan. Di mana meja biasa dan kursi akan, Anda malah memiliki tempat tidur gantung yang menggantung dari kait di langit-langit. Sayangnya tidak ada foto yang diizinkan di dalam, tetapi Anda dapat mengambil bidikan sekejap dari eksterior seperti yang Anda inginkan.

Item menu berkisar dari penawaran standar kafe hingga penuh pada makanan. Mereka memiliki merek kopi khas mereka sendiri dan bangga dengan hidangan yang mereka sajikan. Titik penjualan lainnya adalah biaya keseluruhan hidangan. Makanan sebenarnya berkisar dari JPY 900 – 2.000, tetapi jika Anda mampir untuk layanan makan siang mereka, Anda dapat berharap untuk menjadi penuh untuk sekitar JPY 1.100.

Jika Anda suka, Anda bahkan dapat memesan bir, minuman beralkohol, koktail, dan anggur. Persembahan pencuci mulut mereka juga sama luasnya dengan yang lainnya. Masalah terbesar Anda di sini adalah memutuskan apa yang ingin Anda makan dan minum. Ruang adalah bagian cafe / restoran dan sebagian tempat pajangan hammock. Banyak tempat tidur gantung sebenarnya untuk dijual.

Suasananya hangat dan mengundang. Ketika Anda masuk ke dalam, Anda diharapkan untuk melepas sepatu Anda dan kemudian Anda dipandu ke tempat tidur gantung pribadi Anda. Musik latar yang menenangkan dicampur dengan warna-warna hangat menciptakan ruang yang membuang waktu. Sangat mudah kehilangan diri Anda dalam buku atau mungkin hanya tertidur, meskipun itu mungkin disukai. Tempat ini penuh sesak jadi rencanakan untuk menunggu karena mereka tidak menerima reservasi. Saya menemukan pernah menemukan diri Anda di daerah dan memiliki beberapa jam untuk membunuh saya sangat menyarankan memeriksa kafe unik ini. Ini pasti akan membebaskan Anda dari stres yang mungkin Anda miliki.