Panti Pijat Moderen Yang Bikin Ketagihan

Panti Pijat Moderen Yang Bikin Ketagihan

 

Pijat adalah sarana untuk sekedar memanjakan tubuh saat waktu senggang karena padatnya aktifitas kita yang memang perlu untuk menyegarkan tubuh. Sebelum ada panti pijat seperti sekarang yang banyak kita jumpai di kota-kota besar bahkan dipinggir jalan. Dulu hanya ada 1 hingga 2 orang saja yang bisa dan mengerti cara memijat tubuh dengan benar, itupun biasanya ibu-ibu tua yang profesinya sebagai tukan pijat dirumah.

Dengan kemajuan zaman seperti saat ini, tukang pijat bisa kita panggil kerumah dan tentu dengan uang tambahan karena dipanggil. Dan di era yang serba praktis kini, banyak beberapa perusahaan yang memajang nomer hand phone tukang pijit di internet untuk mempermudah para pecinta pijit untuk memanjakan tubuhnya sejenak.

Namun hal ini sering dijadikan peluang untuk para wanita-wanita nakal untuk mempromosikan dirinya dan berharap ada yang menelfonnya untuk dipanggil. Pijat yang dimaksud oleh para wanita yang mempromosikan dirinya adalah pijat(++), yang tidak hanya melakukan pemijitan ditubuh yang pantas dipijit. Namun mereka akan melakukan hal yang kadang diluar dugaan pasien, seperti halnya dengan sengaja menyentuh tempat sensitiv dari pasien sebagai signal atau kode tertentu kepada si pasien.

Akhir-akhir ini banyak tempat pijat atau panti pijat yang dihuni oleh wanita yang sangat menggoda iman. Tidak hanya melayani service pijat, beberapa dari mereka akan menawarkan service (++) seperti Hand job, Petk Mangga, hingga langsung eksekusi (F*ck Job). Hal ini adalah cici-ciri panti pijat yang dicari pada lelaki yang butuh service.

Biasanya tempat yang berkesan begitu tertutup (kaca depan tidak tembus), terapisnya mengenakan seragam atau pakaian yang minim serta mengundang selera, serta plang yang terpajang menawarkan “massage” atau “lulur”. Panti pijat ini biasanya buka dari pagi hingga tutup jam 12 malam saja, kebanyakan yan gdatang pun juga setelah matahari terbenam. Tak jarang juga disiang hari ada yang menawarkan service tambahan untuk para tamunya.

Untuk tarif normal pijit biasanya dikenakan sebesar 150 hingga 300 ribu rupiah, namun jika ingin menambah (++) biasanya akan ada tambahan tarif sesuai persetujuan dari kedua pihak penawar dan yang ditawar. Dulu panti pijat (++) hanya buka dimalam hari dan hanya melayani pada jam-jam malam saja, namun kini semua sudah tanpa batas waktu. Siang bisa, malam pun bisa jika ingin “naik”.

Hal ini juga sering dikaitkan dengan kehidupan malam, karena sebelumnya memang hanya pada malam hari panti pijat (++) beroprasi. Berhubung si pecinta pijat semakin banyak datang disiang hari, dan untuk berkamuflase agar tidak terendus oleh pihak yang berwajib, panti pijat ini beroprasi layaknya panti pijat yang lain.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *