Pijat Panggilan Penuh Kenikmatan

Pijat tradisional merupakan sebuah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan memberikan tekanan pada tubuh dengan cara berpindah-pendah tempat. Pada umumnya, pijat menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat. Metode tersebut dapat memberikan relaksasi, rasa nyaman, serta kebugaran. Ada beberapa kasus seperti kram otot, terkilir, dan lain sebagainya, pijat dapat digolongkan dalam tindakan medis terapi penyembuhan.

Pijat bisa berupa kegiatan terapi kesehatan yang bersifat rekreasional, dan bersifat seksual (pijat erotiis). Pijat biasanya dilakukan dengan menggunakan minyak seperti aroma terapi, minyak kayu putih, dan bisa juga menggunakan minyak zaitun. Penggunaan minyak tersebut sebagai pelumas atau pelicin permukaan kulit, sehingga dapat memberikan rasa hangat, serta memudahkan untuk pijat urut. Ahli pijat dapat di temui di beberapa tempat seperti panti pijat, tempat spa, dan massage.

Dengan berkembangnya teknologi komukikasi, kini tukang pijat juga dapat kita pesan untuk datang kerumah kita (pijat panggilan). Dari beberapa media sosial juga kian banyak yang mempromosikan jasa pijat tradisional ini. Pada dasarnya, seorang yang memijat akan memberikan sentuhan berupa tekanan. Selanjutnya akan bertanya kepada kita terkait pijatannya terlalu kuat atau kurang kuat. Mereka juga biasanya tidak menawarkan jasa lain selain pijat. Pasalnya kini terlalu banyak wanita maupun laki-laki pemuas (PSK) yang mengaku sebagai tukang pijat panggilan.

Hal ini membuat beberapa tukang pijat tradisional panggilan menjadi sepi, serta tercoreng nama baiknya karena aktifitas sang PSK panggilan tersebut. Namun ada juga beberapa pihak yang memang mencari tukan pijat tradisional yang bisa membantu menuntaskan permasalahan seksualnya. Para pijat (++) panggilan ini biasanya tidak bisa di panggil pada saat siang hari, karena mereka akan beroprasi saat malam hari tiba.

Tarif yang ditawarkan juga jauh jauh berbeda dengan pijat panggilan yang sebenarnya hanya Rp 100 ribu. Namun untuk pijat yang satu ini, akan menawarkan harga Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta untuk sekali datang. Nominal harga tersebut sudah berikut service tambahan (++) yang akan diberikan kepada sang pemanggil. Kebanyakan dari tukang pijat ini akan meminta untuk pijat di hotel atau apartmen, dan sangat jarang untuk mau diminta untuk melakukan pijat dirumah sang pemanggil.

Demi kenyamanan satu sama lain, tukang pijat++ ini meminta untuk memsan hotel agar bisa lebih leluasa untuk memberikan service tambahan tersebut. Beberapa dari mereka, ada yang berprovesi sebagai mantan PSK, mahasiswi, hingga seorang janda. Mereka melakoni sebagai tukang pijat++ dengan alasan demi memperbaiki faktor ekonominya. Memang beberapa dari mereka telah banyak terjun kedunia prostitusi ini demi kepuasan, serta demi kebutuhan ekonomi. Tukang pijit panggilan ini tidak hanya seorang wanita, dari kalangan pria juga ada juga yang melakukan pijat++.