Prostitusi Online Yang Kian Menjamur

Prostitusi online menjadi hal yang saat ini sangat dicari-cari oleh para pemuda untuk menikmati malam dengan seorang wanita yang disediakan di suatu situs online. Dunia malam semakin ramai dan semakin tak mengenal waktu serta tempat.

Pasalnya di era yang serba canggih kini sudah tidak lagi menghambat, bahkan akan lebih memudahkan para pelaku yang berkeliaran pada malam hari untuk melakukan aksinya.

Pelacuran kian ramai dengan hadirnya alat komunikasi Smartphone yang memudahkan untuk segala sesuatu selain untuk berkomunikasi, sebagai alat bantu perkerjaan, belanja, tempat wisata, hiburan, judi, hingga prostitusi.

Sepertinya untuk masalah prostitusi, judi, minuman keras tak lagi mengenal kata malam. Siang adalah waktu yang juga dimanfaatkan bagi para pemuda untuk berfantasi dengan hal yang dulu hanya akan dijumpai saat malam hari. Namuun hal tersebut juga tetap di perbincangkan dengan cover Dunia Malam, atau Kehidupan Malam yang kini hadir dengan berbagai dunia.

Beberapa orang yang juga mengambil kesempatan untuk mendapatkan uang terkait soal prostitusi online, ada sang mucikari atau Germo yang telah berperan sebagai pengasuh serta perantara untuk para PSK online.

Germo tersebut merupakan sang pemilik Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasanya tinggal bersama atau berbeda tempat, namun selalu berhubungan dengannya. Peran seorang mucikari atau germo di kehidupan malam adalah sebagai pelindung sang pengguna jasa yang berbuat kurang ajar atau dalam disifat merugikan sang wanita penghibur tersebut.

Jika dalam kebanyakan tempat prostitusi khususnya bersifat masal, dan para pengguna jasa bisa langsung berhubungan dengan sang wanitanya. Namun jika di dalam dunia prostitusi online, pengguna jasa tidak akan berhubungan langsung dengan sang penjual jasa melainkan akan berkomunikasi dengan sang germonya “mami” untuk memberikan pilihan wanita mana yang akan dipekerjakan.

Mucikari atau germo disini berperan sebagai penghubung kedua pihak, dan akan mendapatkan komisi dari yang memesan yang persentasinya dibagi berdasarkan perjanjian awal. Mucikari disini sangat dominan dalam mengatur terkait jam terbang sang PSK online.

Sang Pekerja Seks Komersial akan mengikuti apa yang diperintahkannya. Karena wanita-wanita asuhannya merasa telah berhutang budi kepada mami, mengingat banyaknya pekerja seks yang diangkat dari kemiskinan oleh mucikari walaupun telah terjadi eksploitasi oleh mami kepada pelacurnya.

Saat bertransaksi untuk menginginkan wanita yang akan anda ajak kencan, biasanya nomer telfon yang tercantum di suatu situs online adalah nomer telfon maminya.

Terkadang ada beberapa situs yang mencantumkan nomer telfon yang sang pemiliknya merupakan sang wanita PSK itu sendiri. Hal ini disebabkan sang PSK ada yang merasa kurang puas pada pendapatan yang di dapat, serta kurangnya ruang untuk bergerak jika terikat dengan seorang germo.

Banyak sekali wanita onlie yang memaparkan tarifnya dengan harapan akan ada yang menghubunginya. Dari harga Rp 700 ribu per dua kali sengat hingga Rp 2 jutaan untuk satu malam, tergantung dari sang wanitanya yang memiliki tarif permainan yang berbeda.