Sang Kupu-Kupu Malam

Kupu-kupu malam atau Pekerja Seks Komersial (PSK) adalah wanita yang berkerja dengan cara menyewakan tubuhnya, atau menjual tubuhnya untuk diperlakukan oleh pria selayaknya suami sendiri. Kupu-kupu malam terkadang disebut juga Pramuria, sama halnya seperti wanita yang berada di tempat lokalisasi. Di sisi pekerjaan mereka sama saja, disini hanya tempatnya dan mungkin cara merayunya yang berbeda.

PSK sebenarnya sebutan untuk pekerjaannya, sedangkan lokalisasi adalah tempat yang menyediakan sejumlah wanita PSK tersebut. Namun karena PSK sudah terlalu mendarah daging sebagai wanita yang bekerja dengan cara seperti itu, maka semua wanita nakal akan disebut dengan sebutan PSK. Disini ada beberapa istilah yang sebenarnya memiliki arti yang memang berbeda.

Kupu-kupu malam adalah sebutan bagi PSK yang tidak menetap di tempat lokalisasi, yang harus ikut aturan dari si boss nya. Bos PSK disini adalah orang yang memberi mereka tempat, dan menjamin akan ramenya permintaan para lelaki hidung belang untuk diajak tidur atau biasa disebut dengan “mami”.

Kupu-kupu malam bisa dibilang PSK freelance atau panggilan. Kita bisa membawa dan mengajaknya kemanapun tanpa harus ada peraturan dari mami, karena kupu-kupu malam biasanya hanya bekerja perorangan dan tidak mempunyai mami yang mengikat dia untuk memberikan imbalan (setor). Wanita ini biasa akan bekerja dengan tarifnya sendiri, dengan kata lain kita bisa negosiasi bab tarif sebelum tindakkan selanjutnya.

Jangkauan wanita Kupu-kupu malam justru lebih luas karena ia lebih aktif di nongkrong, bermain media sosial, atau bahkan langsung berkenalan dengan laki-laki yang akan ia pilih sebagai tamu. Hal ini yang terkadang membuat para pekerja yang ada di lokalisasi memilih untuk keluar dan kos sendiri agar bisa menjadi Pramuria Freelance yang bebas potongan pajak dari sang mami.

Selain itu, kupu-kupu malam juga bisa di jadikan pacar sewaan untuk beberapa hari tergantung dari permintaan. Pasalnya wanita ini bebas, tidak ada ikatan dengan siapapun sehingga dapat disewa untuk beberapa hari untuk saling mengadu kasih di sepanjang malam. Untuk tarif sang kupu-kupu malam bervariasi, tergantung dari wanitanya. Karena ada tarif Short Time (ST), Long Time (LT), Hand Job (HJ), dan masih banyak yang lain.

Kebanyakan dari kupu-kupu malam hampir sama dengan istilah “ayam kampus”. Mereka sama mencari bola dengan cara elegan, santai, tidak blak-blakkan, yang membuat sang kupu-kupu dan ayam tidak terlihat murahan. Untuk tarif ST biasanya dimulai dari tarif sekitar Rp 500.000 hingga 700 ribu belum termasuk hotel. Jika LT biasanya akan bermain semalaman, dan akan dikenakan tarif Rp 1 juta hingga 2 juta hingga pagi tanpa syarat apapun karena satu malam itu adalah milik kita.

Dari perkenalan dalam pertemuan tersebut, biasanya akan ada yang bermain dengan hati hingga tidak lagi mengenal materi. Hal ini yang sudah sering terjadi didunia malam seperti ini, karena kupu-kupu malam juga wanita biasa yang memiliki perasaan seperti manusia seutuhnya. Hanya provesi saja yang membuat mata seseorang, memandang wanita malam sebagai wanita yang rendah serta tak berperasaan.