Sensasi Bercinta Mobil Goyang

Mobil goyang merupakan salah satu wisata tubuh yang biasanya akan menggunakan mobil untuk tempat bercinta hingga melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Dulu pernah ada satu lokasi yang berada di sepanjang jalan di daerah Bandung. Orang setempat menyebutnya dengan mobil goyang karena wanita yang ada di sepanjang jalan tersebut hanya tempat mangkal (PSK) saja tanpa memiliki tempat untuk melakukan bersetubuh.

Mulai dari pukul 20.00 WIB hingga menjelang pagi, para wanita cantik (PSK) akan menunggu para pria yang melintas di area tersebut. Mereka akan menawarkan diri kepada sejumlah pria yang berhenti menghampirinya dengan harga yang relatif murah karena tidak menggunakan tempat khusus untuk dapat beradu rambut. Dulu disebut dengan mobil goyang, kebanyakan sopir truk yang melintas akan jajan sejenak untuk melepas lelah mereka dan memarkirkan mobilnya di tepi jalan untuk melakukan fantasai mereka didalam mobil.

Banyak juga yang melakukannya di dalam bak truk dengan beralaskan sarung atau kardus. Hal ini berlanjut hingga beberapa tahun dengan metode yang berbeda-beda. Pasalnya sebagian ada yang memanfaatkan rerumputan untuk menjadi arena persetubuhan mereka di malam hari. kehidupan malam memang tak mengenal waktu, tempat, dan usia. Mengingat faktor tuntutan kehidupan dengan ekonomi yang kurang baik, apapun bisa dilakukan seseorang untuk mendapatkan haknya setiap hari yaitu makan. Menjual diri merupakan pekerjaan yang sangat mudah dipilih para wanita dulu untuk dapat menyambung hidup.

Kini di kawasan tersebut sudah tidak ada lagi karena peraturan dari pemerintah bandung, dengan alasan keamanan karena sering terjadi pembunuhan yang merugikan para penyewa tubuh ini. Sebagian dari wanita yang dulu ditempat berjuluk mobil goyang, pindah ketempat lokalisasi yang ada di Kota Bandung yaitu Saritem.

Namun sebutan mobil goyang hingga kini masih sering kita dengar dibeberapa tempat di Indonesia. Bahkan kini sering berdar video yang sedang melakukan mesum di dalam mobil untuk mendapatkan hasratnya. Bercinta di dalam mobil banyak diminati oleh beberapa pemuda hingga orang yang sudah berumur, dan bercinta di mobil akan mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa karena adanya rasa takut yang terbalut dengan hasrat yang sangat tinggi.

Mobil goyang kini marak dilakukan oleh sepasang kekasih dari pasangan normal hingga up-normal sekalipun. Pasalnya bercinta didalam mobil telah dilakukan oleh semua kalangan masyarakat hingga kalangan orang seperti pejabat-pejabat yang menyematkan untuk bercinta didalam mobil.