Suasana Malam Di Negara Gajah Putih

Suasana Malam Di Negara Gajah Putih

Pattaya adalah sebuah pusat pariwisata terbesar di Thailand, yang terletak di pesisir teluk Thailand yang berjarak sekitar 100 km ternggara Bangkok, Provinsi Chonburi.

Pattaya merupakan daerah tujuan wisata di Thailand, yang terkenal akan keindahan alam dan tentunya kehidupan malamnya yang tak ada habisnya. Hal ini dikarenakan hampir setiap malam kota ini penuh dengan dentuman musik dan gemerlap lampu disko dan ditambah dengan banyaknya para gadis yang meliukkan tubuhnya disepanjang jalan.

Para wisatawan yang berkunjung ke Pattaya, kebanyakan dari mereka akan keluar pada malam hari. Sepanjang jalan di dekat tempat hiburan malam, sangat banyak senyuman dan sapaan nakal para wanita berwajah oriental dan siam yang memang sengaja mangkal di depan bar.

Tak sedikit dari para wanita tersebut menawarkan dirinya untuk menemani makan hingga mengajaknya untuk berhubungan intim dengan penawaran harga tertentu.

 

Kehidupan malam di Pattaya memang sangat ramai dan tak akan ada kata sepi. Mayoritas semua wanita, dan para lelaki transgender yang ada di sepanjang jalan depan bar akan mengajak, dan tanpa ragu akan memegang tangan wisatawan khususnya laki-laki, bahkan dirangkul dengan maksud merayu untuk menawarkan ajakan.

Jika anda ingin berlibur ke Pattaya, alangkah baiknya jika anda mempersiapkan kantong serta mental anda untuk berjalan-jalan di malam hari. Karena anda akan disambut oleh para wanita, dan waria yang akan menggoda dompet, dan iman anda.

Di tempat ini sangat banyak PSK dipinggiran jalan karena di Pattaya sangat legal untuk hal seperti wisata malam tersebut.

Dari menawarkan untuk sekedar berfoto dengan tarif yang di tentukan, foto sambil memegang “99” (bahasa inggris), hingga mengajak “bobok”. Suasana malam yang penuh dengan lampu-lampu bar yang membuat malam seakan masih terasa panjang.

Pemandangan wanita yang sedang melenggak-lengokkan tubuhnya, membuat para wisatawan betah untuk nongkrong ditempat ini.