Penghidup Suasana Clubing

Ketrampilann Tangan Deejay Menghidupkan Suasana Dalam Ruangan Club Malam

Disc Jockey atau sering disebut dengan DJ, kadang juga disebut deejay (joki cakram) adalah seorang yang memiliki ketrampilan memilih, dan memmainkan rekaman musik atau suara untuk di kolaborasikan sehingga menghasilkan alunan musik yang berirama.

Umumnya media hasil rekaman yang akan digunakan adalah media cakram digital. Dengan kepawaiannya dalam memainkan cakram (disc), maka profesi si pemain ini di kenal sebagai DJ (disc jockey).

Di era moderen seperti sekarang ini sudah banyak provider yang menjual alat-alat DJ untuk beratraksi di depan sound sistem. Istilah DJ sekarang sudah tidak hanya merujuk kepada seseorang yang mahir mengatur musik dalam media cakram, namun para pakar cakram musik malam kini sudah menyebar luas dengan berkaitan dunia malam.

Dari mulai pria hingga wanita kini banyak yang memilih untuk menjadi DJ, lebih tepatnya berprovesi menjadi seorang DJ. Tentu hal ini akan menimbulkan banyak pemikiran negatif karena DJ hanya akan bekerja saat Matahari mulai tenggelam. Justru DJ kini lebih banyak di dominasi oleh para kaum hawa, pastinya akan lebih meriah jika DJ nya seorang perempuan dengan menggunakan pakaian yang seksi.

Aksi fisik dari seorang DJ yang memainkan rekaman suara (deejaying atau Djing), dan kemampuan penyelarasan tempo, ketukan, serta komposisi musik agar menjadi suatu irama yang bisa membuat suasana semakin ceria saat dimainkan. Tak jarang sang DJ akan bermain secara otodidak diatas panggung Club malam, sambil meliukkan tubuhnya dengan gaya tampil mereka.

Sebenarnya untuk menjadi seorang DJ, tidak dinilai dari cara berpakaian yang seksi, cantik, dan berani bergaya ala DJ luar negeri yang berani tanpa baju di depan tamu club yang sedang asik menggerakkan tubuhnya mengiringi alunan musik. Modis itu pasti, lalu skil dalam memainkan musik juga akan menjadi pengaruh suasana ruangan club dan beberapa penikmat musik.

Namun kini sudah sangat banyak wanita yang sudah dapat diketahui bahwa dia adalah seorang DJ. Hanya melihat dari cara berpakaian sudah cukup untuk mengetahui jika provesinya seorang DJ.

Belakangan ini banyak para wanita cantik yang menjadi DJ. Selain dari penghasilannya yang lumayan, DJ adalah pilihan para pemuda-pemudi jaman sekarang untuk dapat menikmati dunia malam sambil mengais uang.

 

Perjaan ini juga tak akan jauh dengan kehidupan malam sesungguhnya yang akan selalu berkaitan dengan minuman serta obat-obatan sebagai pelengkap suasana. Hal ini juga dikarenakan solidnya pergaulan bebas, sehingga membawa seseorang masuk kedunia malam dengan perjalanan yang tiada hentinya.