Wisata Bersejarah Skotlandia

Wisata Bersejarah Skotlandia

Edinburgh Castle adalah salah satu destinasi wisata pra sejarah yang ada di Skotlandia. Benteng bersejarah yang mendominasi cakrawala kota Edinburgh, Skotlandia, dari posisinya di Castle Rock. Para arkeolog telah menetapkan pendudukan manusia atas batu karang itu setidaknya sejak Zaman Besi (abad ke-2 M), meskipun sifat dari permukiman awal tidak jelas. Telah ada istana kerajaan di atas batu karang setidaknya sejak masa pemerintahan Daud I pada abad ke-12, dan situs ini terus menjadi tempat tinggal kerajaan sampai 1633.

Dari abad ke-15 peran pemukiman kastil menurun, dan pada abad ke-17 pada dasarnya digunakan sebagai barak militer dengan garnisun besar. Kepentingannya sebagai bagian dari warisan nasional Skotlandia semakin dikenal sejak awal abad ke-19, dan berbagai program pemulihan telah dilakukan selama satu setengah abad terakhir.

Sebagai salah satu benteng terpenting di Kerajaan Skotlandia, Kastil Edinburgh terlibat dalam banyak konflik historis dari Perang Kemerdekaan Skotlandia pada abad ke-14 hingga Yakub meningkat pada tahun 1745. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 mengidentifikasi 26 pengepungan di tahun 1100-tahunnya sejarah yang panjang, memberikan klaim untuk menjadi “tempat yang paling terkepung di Britania Raya dan salah satu yang paling diserang di dunia”.

Hanya sedikit dari bangunan-bangunan sekarang yang mempra-jadwalkan Lang Siege pada abad ke-16, ketika pertahanan abad pertengahan sebagian besar dihancurkan oleh pemboman artileri. Pengecualian yang paling menonjol adalah St Margaret’s Chapel dari awal abad ke-12, yang dianggap sebagai bangunan tertua di Edinburgh, Istana Kerajaan dan Aula Agung awal abad ke-16, meskipun interiornya telah banyak diubah dari pertengahan tahun.

Periode Victorian seterusnya. Kastil ini juga menjadi rumah bagi regalia Skotlandia, yang dikenal sebagai Honours of Scotland dan merupakan tempat dari Monumen Perang Nasional Skotlandia dan Museum Perang Nasional Skotlandia. Angkatan Darat Inggris masih bertanggung jawab atas beberapa bagian kastil, meskipun kehadirannya sekarang sebagian besar bersifat seremonial dan administratif. Beberapa bangunan puri museum resimen rumah yang berkontribusi untuk presentasi sebagai objek wisata.

Puri, dalam perawatan Bersejarah Skotlandia, adalah objek wisata berbayar yang paling banyak dikunjungi di Skotlandia, dengan lebih dari 2 juta pengunjung pada tahun 2017 dan lebih dari 70% pengunjung rekreasi ke Edinburgh mengunjungi kastil. Sebagai latar belakang untuk Tattoo Militer Edinburgh selama Festival Edinburgh tahunan, kastil telah menjadi simbol yang dikenali dari Edinburgh dan Skotlandia.