Wisata Unik Bandung

Wisata Unik Bandung

Bandung memiliki tempat wisata yang terletak di bagian Selatan kota. Tempat wisata ini juga merupakan Resto yang cukup unik. Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali adalah tempat yang sangat unik, dengan suasana baru yang membuat anda bersensasi ditengah lautan.

Glamping Lakeside ini diminati para wisatawan karena selain memiliki udara yang sejuk, pemandangan yang asri, Glamping Lakeside juga menyajikan konsep wisata yang unik dan menarik, diantaranya terkenal dengan icon wisata “Pinisi Resto” atau “Kapal Terdampar” yang terletak di wilayah situ patenggang, dimana para wisatawan dapat menikmati makan bersama orang terkasih diatas kapal dengan ditemani pemandangan kebun teh yang asri, serta situ patenggang yang eksotis. Bisa juga, digunakan sebagai spot foto terbaik untuk koleksi foto medsos anda.

Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Bandung berada tepat di pinggir Situ patenggang. Tepatnya di dekat area batu cinta. Dulu, untuk menuju ke area batu cinta kita harus menyewa perahu. Sekarang, area ini sudah dikelola dan dijadikan kawasan Glamping Lakeside Rancabali.

Jalan menuju Glamping Lakeside dan Pinisi Resto Rancabali Bandung tidak sulit. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. Anda bisa melalui jalan Kopo-Soreang-Ciwidey-Rancabali-Glamping Lakeside. Akses ke kopo bisa via leuwi panjang ataupun melalui gerbang tol kopo.

Lama perjalanan tergantung kondisi jalan tentunya. Area kopo biasanya rada macet, dan rute ke Rancabali juga terkadang suka macet saat di libur panjang. Dalam kondisi normal, menuju lokasi bisa ditempuh kurang lebih 2 jam dari kota Bandung.

Tak sampai disitu, Glamping Lakeside pun memiliki wahana bermain yang tak kalah mengasyikan, diantaranya Teras Bintang yang bisa digunakan untuk berburu sunset, Taman Kelinci, Taman Angsa, Tea Plantation, Kawah Rengganis yang bisa digunakan untuk berendam air panas, Batu Cinta yang memiliki kisah dan mitos yang terkenal, juga para wisatawan dapat berperahu mengelilingi danau situ patenggang.