Wisata Upside Down House Malaysia

Wisata Upside Down House Malaysia

Upside Down House di KL Tower adalah yang tertinggi dari jenisnya di ibukota Malaysia, menampilkan pondok tradisional berlantai dua Inggris, lengkap dengan perabotan dan dekorasi rumah yang, seperti namanya, benar-benar terbalik. Terletak di luar menara ikonik, itu juga berada dalam jarak berjalan kaki dari tempat-tempat yang ramah keluarga di sepanjang Jalan P. Ramlee.

Baca juga : Wisata Bersejarah Skotlandia

Salah satu atraksi terbaru di KL Tower adalah KL Tower Upside Down House. Dibangun dengan konsep ‘Pondok House’, dengan antik ‘Morris 1974’ digantung di pintu masuk. Ini memberikan pengalaman baru di mana tidak hanya rumah, tetapi semua perabotan di rumah itu terbalik.

Pintu masuk utama menawarkan peluang foto yang unik, karena ada mobil antik kuning terang (dan terbalik) menjulang di atas para pengunjungnya. Kuala Lumpur Upside Down House juga dikelilingi oleh taman terbalik, perumahan bunga berwarna-warni, rumput dan pohon, serta gazebo yang menghadap ke KL City Centre.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini dengan naik bus

1. Naik dengan “KL Hop-ON Hop-OFF” dan berhenti dan Station 02 – (Bus Stop Nomor 2)
2. GO KL City Bus (Jalur Ungu) dari stasiun Pasar Seni ke KL Tower (KL17)

Dengan kereta api

Ambil LRT (misalnya, stasiun KL sentral) ke stasiun Dang Wangi dan berjalan 10 menit berjalan kaki mengikuti tanda ke Menara Kuala Lumpur (KL Tower)

Dengan taksi

Cara termudah adalah dengan naik taksi karena jalan di pusat kota KL agak membingungkan. Cobalah untuk menghindari waktu sibuk; 7.00-9.00am, 5.30-8.00pm karena jalan di pusat kota akan agak padat.

Di luar rumah baru, yang disebut Rumah Terbalik KL, Anda dapat menemukan garasi terbuka terbalik lengkap dengan mobil, dan taman bunga terbalik juga sedang dikerjakan. Anak-anak suka kebaruan berpose untuk foto, selfies dan video dengan segala sesuatu dalam posisi yang berlawanan ke mana seharusnya. Yah itu tentu memberi arti alternatif untuk lagu Lionel Richie, Dancing on the Ceiling.

Kuala Lumpur Upside Down House di Malaysia dapat dimaafkan karena merasa sedikit terlempar. Rumah adalah rumah berlantai dua dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur, dan semuanya telah dibangun terbalik. Pikirkan tempat tidur dan sofa di ‘langit-langit’ dan nuansa cahaya di ‘lantai’. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang populer di Kuala Lumpur Malaysia.